A Song For You


I sing a song for you
Todoketakute
Kotoba ni naranai kono omoi
Ari no mama no boku de iru kara

Zutto arukitsudzukeruno sa

/*=====================================================

Jadi ceritanya saya nonton pilm` You’re beautiful` terus saya liat Hong Ki-nya FT Island jadi nostalgia gitu. . :D jadinya saya nyetel lagu lawas ini pake lirik asal-asalan kayak tersebut di atas. Untung aja lagunya pake lirik jepang jadinya meskipun ngawur gak begitu keliatan, coba kalo liriknya korea, bisa semaput saya syingsyongsyingsyong begitu kekekeke. BTW ini saya lagi kangen-kangenan juga sama C++, jadi inget kalo pake borland atau turbo, komen buat nama program ditaruh di atas sendiri diantara tanda samadengan, bintang, dan garis miring. Bukannya saya gila atau apa kok suka banget sama begituan, tapi emang saya sudah lama gak memperhatikan nilai estetika C++ jadinya pengen sekali-sekali kayak gini. Eh, ternyata lucu juga kekekeke :D

======================================================*/

About akikaze99

I don't really understand how to describe myself since it just from my point of view. But the most important thing is I don't want any people to look down on me.
This entry was posted in 秋の色~~Autumnal Tints and tagged , . Bookmark the permalink.

3 Responses to A Song For You

  1. Faye says:

    hayyaaaah~ =))

    kangen balik ke C++, masih belom ngerti Java =|

  2. gizhworld says:

    (doh) aplikasi aturan pemrograman dalam menulis blog =)) boleh juga :D

Leave a Reply

